Selasa, 12 Maret 2013

Lucas Impikan Liga Champions

 

Lucas Impikan Liga Champions - Liverpool mendapatkan hasil positif akhir-akhir ini, berhasil menang tiga kali berturut-turut di Liga Primer Inggris. Lucas Leiva pun berani bermimpi timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, membuat Liverpool sementara naik ke peringkat enam klasemen dengan koleksi 45 poin. The Reds berjarak tujuh poin dari Chelsea di peringkat empat, yang merupakan posisi terakhir zona Liga Champions.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu disebut-sebut sedang menampilkan permainan terbaik saat ini setelah sempat tampil inkonsisten di awal musim. Sebelum mengalahkan Spurs, Steven Gerrard dkk. berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor telak 5-0, kemudian menggulung Wigan Athletic dengan skor 4-0.

Melihat penampilan apik timnya belakangan ini, Lucas menyebut Liverpool sedang berkembang. Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras mempertahankan performa demi terwujudnya mimpi tampil di Liga Champions musim mendatang.

"Kami sedang bekembang di waktu yang tepat dan, oleh karena itu, kami bisa bermimpi untuk tiket Liga Champions," ungkap pemain asal Brasil itu kepada Terra seperti dirilis Sky Sports.

"Ini adalah kemenangan ketiga kami berturut-turut, sesuatu yang bernilai banyak mengingat sulitnya Liga Primer," tuturnya.

"Kami akan terus bekerja keras, tanpa hingar bingar, dan segala sesuatunya akan datang dengan natural," kata Lucas.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Arteta: Arsenal Harusnya Tak Begini

Mikel Arteta tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat buruknya pencapaian Arsenal di berbagai kompetisi. Menurutnya, Arsenal harusnya berada di posisi yang lebih baik.

Arsenal hampir pasti tak meraih trofi pada musim ini. Dengan sisa sepuluh laga di Premier League, The Gunners tertinggal 24 angka dari Manchester United yang menguasai puncak klasemen. Mereka tak lagi mengejar titel dan akan berusaha lolos ke Liga Champions musim depan.

Di Piala FA dan Piala Liga, Arsenal dipecundangi tim-tim yang di atas kertas kelasnya jauh di bawah mereka: Bradford dan Blackburn Rovers.

Satu-satunya harapan Arsenal memang tinggal Liga Champions. Di kompetisi tersebut, mereka juga butuh keajaiban untuk terus bertahan setelah kalah 1-3 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar.

Arteta tak habis pikir dengan jebloknya pencapaian timnya musim ini. Dengan kualitas yang dimiliki 'Meriam London', dia merasa timnya layak mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

"Dengan sepuluh pertandingan tersisa (di liga) dan tertinggal 24 poin (dari pemimpin klasemen), maka mustahil untuk dikejar dan bagi saya itu tak bisa diterima," ujar Arteta di Daily Mail.

"Kami tak boleh berada di posisi ini karena kami memiliki struktur dasar terbaik yang pernah saya lihat di sebuah klub. Filosofi yang hebat, para pemain bagus, kami punya dukungan finansial untuk melakukan apapun yang kami mau, penonton yang luar biasa di stadion," tambahnya.

"Bertahan di Liga Champions sangat penting. Kalau kami tidak mendapatkan tempat, maka segalanya akan jadi jauh lebih sulit. Untuk tim mana pun yang punya pemain-pemain top, Anda harus bertanya apa yang akan terjadi. Cuma ada satu jawaban: kami ingin membenahi tim," papar mantan gelandang Everton ini.

"Kami ingin jadi lebih baik dan musim depan kami ingin mendapatkan lebih banyak poin, yang berarti kami harus memenangi lebih banyak pertandingan. Saya pikir pihak direksi mengetahui itu dan semoga di musim panas ini kami akan melakukan sesuatu soal itu," kata Arteta.

Lucas Impikan Liga Champions Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar